Saturday, March 9, 2013

Sekilas tentang Ajian Panca Sona

Sekilas tentang Ajian Panca Sona

Ilmu Panca Sona
Kebal dengan Ajian Panca Sona
Pernah menyaksikan film Misteri Gunung Merapi ?
Penjahatnya begitu terkenal dengan sebutan Mak Lampir. Perempuan tua ini punya ilmu kedigdayaan begitu tinggi. Salah satunya ajian Panca Sona. Pertanyaannya, apakah ajian ini memang ada di dunia nyata ?

Beberapa Paranormal mengungkapkan, ajian Panca Sona merupakan golongan ilmu Garis Keras. Ajian ini mirip dengan ajian Rawa Rontek, hanya saja, pemilik ajian Panca Sona lebih gampang emosi, selalu berbuat kejahatan dan anarkis. sehinga dahulu ilmu ini banyak dipelajari oleh Perwira Perang Kerajaan

Ilmu ini sangat langka. Dan jika ada yang menguasai ilmu Panca Sona, bisa dihitung dengan jari. untuk memperoleh ilmu ini bukan hal yang gampang. Harus melewati ritual yang berat. Misalnya saja menjalani puasa melek, tidak makan dan tidak berbicara selama 12 hari. Jika hal ini sudah dilewati, melalui seorang juru kunci, ajian Panca Sona bisa dikuasai, tentunya setelah dimantrai. Untuk menguasai ajian ini, harus pula dibarengi dengan keyakinan yang penuh.


Pemilik ajian Panca Sona harus melewati tahap-tahap penyempurnaan ilmunya. Panca Sona sendiri memiliki tingkatan-tingkatan, rendah, menengah dan tinggi. 
  • Pada tingkatan rendah, energi panas unsur tanah atau logam bersemayam di aura pemiliknya, tujuannya untuk ilmu kebal, tahan pukul, bacokan dan tusukan senjata tajam. 
  • Pada tingkatan menengah, unsur tanah / logam mulai mendekat ke kulit pemiliknya.Biasanya tahapan ilmu kebal tingkat menengah lebih kuat dari tingkat rendah. Kulit akan jadi sekeras batu karang bila ilmu kebal tingkat menengah sudah dikuasai, dan badan bukan hanya tahan pukulan dan senjata tajam, tapi senjata api pun sudah bisa ditahan dengan kekuatan ilmu ini.
  • Pada tahapan tingkat tinggi, disinilah unsur tanah dan Logam memasuki sel-sel tubuh, sehingga mampu membangkitkan energi tenaga dalam, dan mampu merekayasa percepatan regenerasi sel. Ini yg bahaya sekali. Biasanya umur orang yg memiliki ilmu begini sangat panjang, karena kerusakan pada sel tubuhnya akan terus beregenerasi dengan cepat, kematian itu akan terjadi bila tubuh fisik tidak lagi layak bagi ruh karena rusak, makanya orang - orang yang mati itu pasti ada kerusakan pada tubuhnya.

Ilmu Panca Sona Langka dan Ajaib

Ajian Panca Sona merupakan ilmu langka dan memiliki keajaiban. Bagaimana tidak, bagian tubuh yang sudah terpotong bisa tersambung kembali. Tentu siapa saja yang melihat aksi pemilik ilmu ini, akan naik kadar adrenalinnya. Dan segudang pertanyaan lahir, karena ilmu hitam ini sungguh-sungguh diluar akal manusia.
  • Mengapa bisa menyatu kembali ? 
  • Bagaimana dengan urat dan syaraf bagian tubuh yang dipotong ? 
Ilmu kedokteran baru bisa memecahkannya 20 persen saja. karenanya, ajian Panca Sona merupakan keajaiban dari rahasia tubuh manusia yang belum terkuak.

penangkal bagi pemilik ajian Panca Sona, yakni dengan membakar atau menyangkutkan tubuhnya di atas pohon, sehingga kakinya tidak menyentuh tanah (bumi). Kelangkaan ilmu ini juga disebabkan, karena tidak bisa diturunkan kepada orang lain. Jadi, siapa yang ingin memiliki ilmu langka ini, harus melakukan rintangan yang tidak gampang.

Ritual Panca Sona jauh berbeda dengan ritual yang dilakukan kesenian tradisional Banten, debus. Karena debus lebih menekankan pada tusukan, tahan panas, tahan pukul dan tahan sayatan. Bukan dilakukan dengan cara membelah yang menjadikan tulang terpotong dan lepas dari kesatuan tulang itu sendiri.

No comments:

Post a Comment