Wednesday, March 13, 2013

Tenaga Dalam Pukulan Angin Versi Islam

Tenaga Dalam Pukulan Angin Versi Islam

Dengan daya metafisika,konsentrasi dan kepekaan tenaga dalam akan memunculkan energi yang dahsyat yang disebut tenaga dalam pukulan angin. Untuk mendapatkan Ilmu tersebut bisa ditempuh melalui laku sebagai berikut :

Shalat Hajat 

  • Rakaat 1 setelah Al fatihah lalu membaca Al Kafirun
  • Rakaat 2 setelah Al Fatihah lalu membaca Al Ikhlas
  • Rakaat 3 setelah Al fatihah lalu membaca Al Kafirun
  • Rakaat 4 setelah Al Fatihah lalu membaca Al Ikhlas

Puasa 3 hari

Setiap malamnya puasa membaca :
  • Al Fatihah 51 kali
  • At Taubah ayat 128 sebanyak 51 kali
  • At Taubah ayat 129 sebanyak 51 kali

Baca surat At Taubah setiap selesai shalat fardhu selama 11 hari.

  • Setelah semua amalan diatas dilaksanakan,tenaga dalam pukulan angin siap dilakukan dengan cara sedot nafas,keluarkan nafas bersamaan saat memukul.
Perhatian!! 
Dilarang untuk memukul orang yang tak bersalah,dan jangan digunakan ketika Tawuran, karena berbahaya. Gunakan apabila ada orang jahat yang akan mencelakakan anda.

Nb!!!
bagi Anda yang memiliki kemampuan Spiritual Rendah ataupun masih awam, sudah pasti keilmuan diatas tidak akan bisa dijalankan, karena semua keilmuan diatas membutuhkan kekuatan batin yang cukup untuk melakukannya. untuk itu, sebelum menjalankan ritual keilmuan diatas, sebaiknya pelajari dulu tehnik meditasi Reiki OngAstra. karena tehnik ini dapat membangkitkan Cakra Ilahi anda. selamat mencoba, semoga bermanfaat.

14 comments:

  1. 3 situs . Judul sama text juga sama, selesai sholat fardhu selama 11 hati

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup benar sekali... itu terjadi karena keilmuan ini berasal dari kitab yang sama... jd kesamaan keilmuaan sangat mungkin terjadi...

      Delete
    2. Assalamualaikum wrb,saya Rahman saputrah, niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya, awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses, tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,dan akhirnya bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi Pengangguran kurang lebih 1tahun saya punya anak 3 dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa, tapi setiap saya melihat anak saya, Saya merasa kasian, dan kemarin tampa disengaja ada Teman saya memberi saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Mbah jonoseuh, beliau memberikan bantuan Pesugihan, awalnya sih saya ragu tapi mau nggak mau saya beranikan diri mencoba bantuan dari Mbah jonoseuh. syukur Alhamdulillah dengan bantuan pesugihan beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,terimah kasih Mbah berkat Mbah saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Mbah jonoseuh di nomor 082344445588 dan pasti beliau bisa meringankan semuah permasalahan yang anda hadapi untuk saat ini, Dan terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,

      Delete
  2. 11 hati atau 11 hari?? mohon ijazahnya....qabiltu

    ReplyDelete
  3. banyak mbah versi laennya saya bingung yg bener mna ya mbah.. kira2 itu bisa/bener gk mbah...

    ReplyDelete
  4. saya bingung mbah saya selalu di bully/ di pukulin temen saya mbah mohon pencerahannya mbah kira2 ilmu apa yg bagus untuk melawan mereka ya mbah yg sederhana gitu amalannya ,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu dah nasib broo, pasti ada maksudnya Allah melakukan itu kepada dirimu....!!

      Delete
    2. Itu dah nasib broo, pasti ada maksudnya Allah melakukan itu kepada dirimu....!!

      Delete
  5. itu digunainnya pas lagi emosi ya mbah atau tanpa emosi??

    ReplyDelete
  6. Baru denger aku ada belajar tenaga dalam versi islam tapi di islam tidak ada ajaran dengan cara seperti itu coba cari dalil nya pasti sanadz nya gak sampai kenabi.

    ReplyDelete
  7. Pakar pelet tunduh sukma dan iket sukma,
    Bagi yang tersakiti hatinya, bosan punya pasangan yang selalu selingkuh, ingin dia setia dan mencintai anda seorang, atau bagi yang ditinggal pergi orang yang disayang, yang ingin buat pasangannya tergila-gila dan tidak bisa hidup tanpa anda, dan setiap detik hanya ada anda dipikiranya, atau dendam karena dikecewakan, ingin dia merasakan rasa sakit yang anda rasakan, bisa juga untuk hubungan yang sejenis, (gay atau lesbi)
    bisa menghubungi saya di pin bbm E3FCB3F9, bergaransi jika gagal mahar kembali utuh

    ReplyDelete
  8. Best Casino Games in India - JTG Hub
    We've tried dozens of different games such as 충청남도 출장안마 roulette, slots, video poker and 밀양 출장안마 slots, 충청남도 출장안마 and 경기도 출장샵 are 목포 출장안마 very impressed with the quality and

    ReplyDelete