Tuesday, March 12, 2013

Ilmu Pelet Asma Alloh Al-Wadudu

Ilmu Pelet Asma Alloh Al-Wadudu

Asma Alloh Al-Wadudu merupakan salah satu dari Asma' Mahabbah ( Asihan ) karena Alloh meletakkan pada Asma' ini Rahasia cinta & Kasih sayang pada tiap-tiap Hati Mahluqnya, Cinta anda di tolak tidak perlu datang ke dukun cukup Amal kan Ya wadudu hanya sehari, dengan izin Alloh kekasih anda akan kembali mencintai anda sekalipun kekasih anda ada di sebrang lautan dia akan datang pada anda karena cinta inilah tata caranya :
  1. Membaca ALLOHU AKBAR 10 x
  2. Membaca Bismillahirrohmanirrohim 100 x
  3. Membaca FARDUN HAYYUN QOYYUMUN HAKAMUN ADLUN QUDDUSUN 100 X
  4. Membaca HASBUNALLOHU WA NI'MAL WAKIL 100 x
  5. Membaca YA WADUDU 12000 x tiap-tiap membaca 1000 x bacalah do'a dibawah ini 1 x
Ya Wadudu Antal Ladzi A'layta Sirrol Mahabbati Wal Mawaddati Fi Qulubil Asrori Wa Antal Ladzi Akmalta Dzawaatit Tolibina Bi Nuril Anwari Wa Tajalayta Bi Izzid Daaimi Wan Nuril Qoimi Alal Akwani Wa Adzhartal Insana Wa Kholaqtal Asybaha Wa Allafta Baynaha Wa Baynal Arwahi As Aluka Bisirri Sirri Siryani Wuddika Fi Anbiyaika Wa Auliaika An Talqiya Mahabbata .................( Nama Pembaca)….. Fi Qolbi ...........( Nama Yg Di Tuju )….. Kama Alqoital Wahya Ala Qolbi Nabiyyika Muhammadin Sollalohu Alaihi Wa Sallam Bi Haqqi Amalikhin Maluukhin Malkhi Wa Lahaula Wala Quwwata Illa Billahil 'Aliyyil 'Adzimi Wa Sollalllohu Ala Sayyidina Muhammadin Wa Ala Alihi Wa Sohbihi Wa Sallam.

Setelah anda melaksanakan semua tata cara di atas, maka orang yg anda tuju akan datang seketika pada anda dengan penuh cinta walaupun orang tersebut terhalang oleh gunung dan lautan

Nb!!!
bagi Anda yang memiliki kemampuan Spiritual Rendah ataupun masih awam, sudah pasti keilmuan diatas tidak akan bisa dijalankan, karena semua keilmuan diatas membutuhkan kekuatan batin yang cukup untuk melakukannya. untuk itu, sebelum menjalankan ritual keilmuan diatas, sebaiknya pelajari dulu tehnik meditasi Reiki OngAstra. karena tehnik ini dapat membangkitkan Cakra Ilahi anda. selamat mencoba, semoga bermanfaat.

1 comment: