Monday, March 11, 2013

Asal - usul mantra ilmu pelet

Asal-usul mantra ilmu pelet

Mantera-mantera yang digunakan berasal dari nenek moyang menggunakan kata kata atau bahasa asal sesuatu benda. Misal:
  • Kata dinding ari pada mantra pelet sisir menunjukan bahwa dinding ari yaitu asal kata ari-ari atau tembuni pembungkus kita sewaktu didalam kandungan. 
  • Kata si Raja Wadun pada pelet rokok adalah nama asal kejadian rokok. 
  • Kata cupu gading astagin pada mantra pelet kirim mimpi, pelet sex, adalah nama asal alat kelaminnya laki-laki.
  • Kata rohani pada mantra pelet tatapan mata adalah nama diri yang batin dari seorang manusia yang berguna untuk menggugah semangat cinta dan kasih sayang.
Demikianlah diantara nama asal atau nama kejadian benda yang dijadikan dasar sebuah mantra ilmu pelet dan pengasihan. Kami menjelaskan ini dengan bahasa sederhana dan apa adanya agar mudah dimengerti.


Bahasa ilmu pelet sebenarnya menggunakan bahasa ibu atau bahasa asal dengan sisipan kata-kata ajaib yang merupakan unsur kejadian segala sesuatu. Misal saja mantra pada pelet rokok “rokok roki, rokok barnama si raja wadun, tembakaunya si raja nila, asapnya bernama si lam putih……………….”

Ini menunjukan bahwa kata “wadun” itu nama asal kejadian rokok tersebut, begitu juga “si raja nila” merupakan nama asal kejadian tembakau rokok, dan “si lam putih” itu nama asal kejadian asap dari rokok yang biasa kita digunakan oleh para perokok sehari-hari.

Jadi apa yang kami sampaikan disini, atau apa yang anda dapatkan dari Pengguna ILMU PELET benar-benar merupakan mantra yang sangat manjur. Sehingga anda tidak perlu ragu-ragu lagi menggunakan mantra-mantra dari kami, karena apa yang kami berikan kepada anda semua merupakan mantran-mantra pilihan yang sengaja dirilis Pengguna ILMU PELET untuk anda pengguna dan penggemar ilmu-ilmu pelet.

Namun demikian Pengguna ILMU PELET tetap menghimbau agar penggunaan ilmu pelet haruslah sesuai dengan tujuan yang baik-baik, jangan sampai digunakan untuk permainan apalagi mempermainkan banyak wanita, pada akhirnya anda sendiri yang rugi.

Kenapa kami bilang anda merugi, karena anda telah mendudukan sesuatu yang baik menjadi sesuatu yang tidak baik, akibatnya bisa saja akan membalik kepada anda sendiri. Jadi pandai-pandailah menggunakan sesuatu yang sangat beharga ini, karena yang sangat berharga merupakan permata yang akan dipelihara sepanjang jaman, bukan begitu sobat!

Jadi jangan pernah anda anggap remeh kata-kata mantera yang kelihatan sederhana. Karena sebuah kata asal kejadian adalah suatu kekuatan yang mengandung hal gaib.

Begitu juga dengan mantra-mantra lain yang terdapat disini menggunakan bahasa dan kata-kata gaib. Oleh sebab itu jangan sekali-sekali membuat suatu mantra pelet untuk main-main.

Pada awalnya mungkin anda merasa sedikit lucu ketika membaca mantranya. Hal ini lumrah terjadi. Karena dahulu kamipun mengalami hal yang sama. Bahkan kami ingin tertawa mendengarnya. “jangan diketawakan, coba dulu buktikan” kata para guru. Memang benar, yang terjadi duluar dugaan kami. Akhirnya kamipun percaya.

Itulah sekelumit penjelasan asal-usul sejumlah mantra yang ada di blog spesialis ilmu pelet dan pengasihan ini.

Semoga bermanfaat menambah perbendaharaan pengetahuan kita semua. Amin

1 comment:

  1. Informasi terkini. Walaupun zaman sudah berubah lebih modern, namun Ilmu Pengasihan
    tetap selalu ada. Bahkan sekarang banyak beredar berbagai macam jenis sarana
    spririual di masyarakat. Mungkin memang benar,  walaupun zaman sudah lebih
    modern, tetapi kebutuhan akan bimbingan batin justru malah semakin meningkat di
    era modern ini. karena persaingan hidup di dunia juga semakin meningat. untuk
    itu, untuk anda yang membutuhkan bimbingan batin,
    anda juga juga harus bisa membedakan mana sarana
    spiritual yang asli

    maupun bukan. disini saya akan contohkan bentuk hasil tes keaslian sarana
    spiritual buluh-perindu. bagi anda yang
    minat menontonnya, silahkan klik link video berikut ini.
    TES KEASLIAN BULUH-PERINDU

    ReplyDelete