Monday, March 11, 2013

Pelet Rokok Gratis Beneran

Pelet Rokok Gratis Beneran

Mantranya :
Om Awighnam Astu Namo Siddham
Rokok roki, rokok bernama si raja wadun, 
tembakaunya bernama si raja nila, 
asapnya bernama si lam putih, 
itulah untuk aku meluluhlah dan melunturkan diri si......(sebut nama jika kenal)
Om Siddhi Mandi Mantranku, Pomo


Keterangan mantera Pelet Rokok :

Jika namanya tidak tau, tidak jadi masalah. Yang penting maksud pada pengkhususan orang tertentu sangat jelas. Sebab yang di gugah adalah hatinya, sedangkan manusia tidak mempunyai nama pada hatinya. Jadi gantilah sebuah nama dengan niat anda, sebab ketika anda punya keinginan untuk memelet seseorang, sudah barang tentu sudah ada niatnya. Jadi, sebuah mantra berfungsi untuk mengirimkan sinyal niat anda, walau tanpa nama. Mantera ini tergolong mantra yang sangat ampuh, sekali pakai biasanya orang yang dipelet langsung takluk dan jatuh cinta.

Cara menggunakan Pelet Rokok:

Anda ambil sebatang rokok, lalu anda bacakan mantranya sebanyak 3 kali sambil menahan napas. Selanjutnya setelah selesai membaca mantra, anda tiupkan napas yang anda tahan tadi melalui mulut sebanyak 3 kali tiupan juga pada rokok tersebut. Tiupkan dengan penuh perasaan. Lalu rokoknya dinyalakan. Bisa juga rokoknya disiapkan dari rumah membacakan mantranya. Bacakan sekaligus sesuai cara tersebut pada sebungkus rokok yang biasa digunakan. Pada saat membaca kotak rokoknya dalam keadaan terbuka.

Saat menggunakan, anda hisap rokok tersebut dan hembuskan asapnya kearah orang yang mau dipelet sebanyak 3 kali hembusan asap. Tapi dalam menghembuskan asap tidak harus ditiupkan kewajahnya, yang penting asap tersebut bisa tercium oleh orang yang mau dipelet itu. Usahakan posisi anda berada di atas angin, agar asapnya secara otomatis mengarah pada orang yang menjadi target anda. Sehingga asap rokok anda selalu tercium baunya oleh terget anda. Jadi dalam meniupkan asap yang 3 kali itu hanya sebagai isarat saja apabila anda berada di atas angin. dan asap rokok selanjutnya bisa tercium juga secara otomatis pada terget anda.

Cara menggunakan pelet rokok dengan benar

Banyak orang mencari pelet rokok, baik laki-laki maupun wanita. Tapi belum tentu mendapatkan mantra pelet yang asli. Sebab bisa jadi anda mendapatkannya dari sumber yang tidak menguasai atau tidak berpengalaman. Namun melalui blog spesialis ilmu pelet dan pengasihan ini, kami sangat dan sangat menjamin, anda akan mendapatkan mantra pelet yang asli dan gratis.

Berikut ini terlebih dahulu akan kami jelaskan cara menggunakan mantra pelet rokok dengan benar.
  1. Pertama, jenis rokok yang digunakan harus dari tembakau asli, dan bukan rokok putih.
  2. Kedua, harus hapal mantra terlebih dahulu berulang kali sampai benar-benar hapal. Biasanya cukup 1 atau dua jam, atau sekitar 10 sampai 20 kali mengulang bacaan sudah hapal.
  3. Selanjutnya tinggal anda siapkan sebatang rokok, lalu bacakan mantranya sebanyak 3 kali. Pada saat membacakan mantra bisa anda pakai dua cara. Cara pertama, mendekatkan rokok kedepan mulut. Cara kedua, cukup dipegang saja dengan kedua belah tangan sambil dielus-elus atau diputar-putar dengan lembut diantara jari-jari tangan anda.
  4. Cara kedua tersebut dimaksudkan agar jangan sampai anda terlihat aneh memperlakukan rokok anda. Tapi jika cara pertama anda anggap wajar dan aman-aman saja silahkan anda pakai cara pertama.
  5. Setelah selesai membacakan 3 kali mantra pelet rokoknya, tiupkan napas sebanyak 3 kali hembusan napas melalui mulut pada rokok tersebut. Lalu nyalakan rokok tersebut. Sedot asapnya seperti biasa, lalu hembuskan asapnya sebanyak 3 kali juga kearah orang yang menjadi target anda.
  6. Harap diperhatikan dalam menghembuskan asap rokok, tidak harus asapnya mengenai wajah orang itu. Yang penting asapnya bisa tercium sedikir oleh orang yang dituju. Menghembuskan asap kearah orang yang dituju, dimaksudkan sebagai isyarat saja. Bukan berarti asapnya harus telak menerpa wajah orang itu. Dalam hal ini perlu juga pengguna pelet rokok ini menjaga kesopanan. Jangan sampai anda berlaku berlebihan, apalagi bisa terlihat oleh orang lain yang tidak berkepentingan, kan kurang etis juga.
Perhatian!
Disarankan jangan dibuat permainan mantera pelet rokok ini. Simpanlah untuk pengetahuan anda saja. Jika sewaktu dibutuhkan baru anda gunakan.

Nb!!!
bagi Anda yang memiliki kemampuan Spiritual Rendah ataupun masih awam, sudah pasti keilmuan diatas tidak akan bisa dijalankan, karena semua keilmuan diatas membutuhkan kekuatan batin yang cukup untuk melakukannya. untuk itu, sebelum menjalankan ritual keilmuan diatas, sebaiknya pelajari dulu tehnik meditasi Reiki OngAstra. karena tehnik ini dapat membangkitkan Cakra Ilahi anda. selamat mencoba, semoga bermanfaat.

5 comments:

  1. gan, apakah kalo berhasil rasa rokoknya berbeda???

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasa di rokok akan berbeda apabila penggunanya peka thd perubahan energi...
      tapi, bila tidak peka, rasa itu tidak ada... yg ada hanyalah hasilnya saja, target akan lebih akrab dan cepat komunikasinya, shg hubungan anda jd lebih lengket

      Delete
  2. Kalau digunakan untuk memelet sesama jenis mempan gk ya
    Mohon blsanya thanks

    ReplyDelete
  3. QOBILU IZIN MENGAMALKAn moga bermanfaaT

    ReplyDelete