Monday, March 11, 2013

Ciri - ciri Ilmu Pelet Ampuh

Ciri - ciri Ilmu Pelet Ampuh

Pelet ampuh adalah ilmu pelet yang menggunakan mantra yang sangat ampuh. Ciri mantra ampuh adalah mantra yang menggunakan bahasa asal atau bahasa nama-nama kejadian media pelet, subyek ilmu pelet serta sarana lainnya yang dijadikan sebagai media dalam ilmu pelet.

Oleh sebab itu mantra yang menggunakan bahasa seperti dijelaskan tadi memang telah tersedia atau siap digunakan oleh siapa saja. Sebagai contoh mantra ilmu pelet ampuh bisa dilihat pada pelet rokok.

Coba lihat bahasanya, bahasa pelet rokok sangat lengkap menyebut asal kejadian rokok, mulai dari nama rokoknya, nama tembakaunya dan juga nama asapnya. Pelet ini sekali dipakai biasanya lawan jenis langsung bisa ditaklukkan.


Mantera pelet ini juga bisa ditujukan pada orang yang tidak dikenal sekalipun, maksudnya jika anda menaksir lawan jenis tetapi belum kenal namanya, anda bisa memelet orang tersebut. Selain itu pelet ini juga sangat mudah digunakan, karena saat mau menggunakannya tidak pakai telepati seperti menggunakan mantera pelet lain ketika berjarak jauh.

Asapnya yang bisa langsung tercium oleh orang yang diinginkan akan memberi pengaruh langsung pada saat orang yang diinginkan ada dihadapan sobat.

Lagi-lagi saran kami jika sobat ingin memakai mantera pelet melalui media asap rokok ini haruslah hati-hati menggunakannya, jangan sampai anda gunakan pada sembarang orang yang tidak menjadi target cinta sobat . Bisa-bisa orang tersebut menjadi korban pengaruh illmu pelet anda. Jangan sampai seperti itu.

Jika sobat memang ingin belajar banyak tentang mantra-mantra ilmu pelet ampuh, silahkan lihat halaman Katalog Ilmu Pelet dan Pengasih.

Disitu tersedia pilihan mantra ilmu pelet ampuh yang kami sediakan secara gratis buat sobat pengunjung semua. Selamat mencoba semoga berhasil.

No comments:

Post a Comment