Monday, March 11, 2013

Ilmu pelet pelintir merica

Ilmu pelet pelintir merica

Bukan sembarang merica yang digunakan untuk media pelet pelintir merica, karena harus ada syarat-syarat tertentu merica seperti apa yang harus digunakan. Maka dari itu pelet plintir merica saya golongkan bukan pelet fraktis.

Sedangkan pelet praktis seperti yang saya bagikan disini tidak menggunakan syarat-syarat tertentu yang memberatkan. Jadi jika sobat mendapat mantra pelintir merica yang tidak menyebutkan syarat seperti yang akan saya terangkan berarti sobat mendapat mantra asal saja.

Menurut versi saya syarat sebuah merica yang akan dijadikan sebagai media pelet haruslah merica laki atau merica jantan. Ciri-ciri merica jantan itu agak bongsor berisi dan kulitnya mulus, jika kita melihatnya senang. Dan merica jantan yang akan digunakan sebagai media pelet itupun harus dari orang lain bukan merica simpanan sendiri dari rumah. Jumlahnyapun harus ganjil.


Jika memang sobat termasuk penghobi ilmu pelet, sobat harus berhati-hati dan harus jeli mematuhi syarat-syaratnya, agar mantra pelet pelintir merica yang sobat gunakan tetap ampuh. Makanya kadang ada sebagian pengguna yang mengklaim ilmu pelet yang didapat tidak manjur, ya karena memang kurang syaratnya.

Kami lebih merekomendasikan pelet pelintir pentol korek api karena lebih mudah dan praktis. Pelet pelintir merica berbeda dengan pelet pelintir pentol korek

Pelet pelintir merica dengan pelet pelintir pentol korek api berbeda pada media yang digunakan. Dan menurut pengalaman kami, merica yang di pelintir tidak harus pecah jika hanya untuk membuat orgasme seseorang. Sebab merica itu sangat susah memecahkannya.

Selain perbedaan terletak pada media yang digunakan sebagai media pelet, antara pelet pelintir merica dengan pelet pelintir pentol korek api juga berbeda mantranya. Sebab, bahasa media pelet lebih spesifik pada nama asal usul media pelet yang digunakan.

Selain itu, untuk membuat orgasme seseorang dengan menggunakan mantra yang sesuai tidak perlu berulang kali membaca mantra. Cukup dibacakan dan ditiupkan 3 kali saja, selanjutnya jalankan pelintiran sampai puncaknya.

Itulah sekelumit perbedaan antara pelet pelintir merica dengan pelet pelintir pentol korek api menurut keilmuan kami. Jangan sampai sebuah ilmu pelet akan memberatkan anda mengerjakannya. Dan pada blog spesialis ilmu pelet dan pengasihan, kami selalu menampilakn kemudahan agar lebih praktis. Serta keampuhan dengan mantra-mantra yang sesuai keasliannya masing-masing.

Ini mantra yang ampuh, karena berasal dari bahasa asal alat vital manusia, walau baru belajar ilmu pelet sekalipun, biasanya langsung berfungsi setelah 3 hari anda hapalkan dulu.

Cara menggunakan mantra pelet pelintir merica

Selain mampu membangkitkan gaerah seksual, pelet pelintir merica juga mampu mendatangkan rasa sayang dan rasa cinta pada wanita.
Begitulah manfaat langsung dari pelet pelintir merica apabila digunakan oleh pria.
Berikut ini kami akan jelaskan cara-cara menggunakan pelet pelintir merica tersebut.
  1. Ambil 1 buah merica yang sudah dipersiapkan sebelumnya.
  2. Letakkan dengan cara dijepit diantara kedua jari tangan kanan anda, yakni dijepit antara jari tengah dan ibu jari. 
  3. Dekatkan kedepan mulut anda. lalu bacakan mantra peletnya sebanyak 3 kali. Setelah selesai membaca lalu tiupkan napas sebanyak 3 kali pula pada merica yang masih dijepit dengan kedua jari anda.
  4. Harap diperhatikan, sambil meniup merica dengan napas dari mulut. Sekaligus di arahkan juga tiupan napas tersebut kepada wanita yang hendak dituju. Dan hati-hati dalam melakukan ini jangan sampai ada orang lain yang melihat.
  5. Selanjutnya turunkan tangan anda dari depan mulut. Lalu mulai melakukan pelintiran terhadap merica tadi. Perlu diingat juga dalam hal melakukan pelintiran seharusnya tangan anda tidak terlihat. Bisa disembunyikan dibalik meja, atau dibalik sebuah kain. Dalam hal ini, yang penting tidak terhalang oleh orang lain antara anda yang sedang melintir dengan orang yang menjadi target anda. apabila terhalang oleh orang lain, bisa jadi mantra peletnya tidak berfungsi.
  6. Satu hal lagi, dalam melakukan pelintiran, harus diperhatikan, antara jari tangan yang lain tidak boleh bersentuhan dengan jari tengan dan ibu jari yang dipakai buat melintir mericanya.
Ini merupakan cara yang sudah lengkap. Selanjutnya tinggal menunggu reaksi dari wanita yang sedang menjadi sasaran. Anda akan tau sendiri reaksinya. Karena akan terjadi perubahan mimik wajah yang memerah atau terjadi gerakan-gerakan beda apabila mantra anda sudah bekerja.

Demikian posting tentang pelet pelintir merica kali ini. Mantra gratis yang lain kunjungi laman Katalog Ilmu Pelet dan Pengasih GRATIS hanya di GniAstra

Nb!!!
bagi Anda yang memiliki kemampuan Spiritual Rendah ataupun masih awam, sudah pasti keilmuan diatas tidak akan bisa dijalankan, karena semua keilmuan diatas membutuhkan kekuatan batin yang cukup untuk melakukannya. untuk itu, sebelum menjalankan ritual keilmuan diatas, sebaiknya pelajari dulu tehnik meditasi Reiki OngAstra. karena tehnik ini dapat membangkitkan Cakra Ilahi anda. selamat mencoba, semoga bermanfaat.

3 comments:

  1. situs web anda menarik sekali tidak banyak situs web yang membahas
    ilmu pelet ampuh dan
    pengasihan,
    dari banyaknya ilmu pelet dan pengasihan
    paling ampuh
    yang mempunyai daya tarik paling banyak adalah
    pengasihan arjuna
    untuk

    memikat wanita
    , selain itu ada juga
    mustika mani gajah asli
    yang diburu oleh orang-orang tertentu untuk dimanfaatkan tuahnya. banyak sekali
    media atau sarana pelet pengasihan
    salah satunya kapsul
    susuk emas
    , ada juga sarana untuk
    menjadi wanita yang
    memikat
    . Batu bertuah gendam asmara yang bisa digunakan untuk
    memikat lawan
    jenis
    pada pandangan pertama, dan

    kristal pemutus rasa
    untuk

    menjaga pasangan agar tidak selingkuh
    dan juga anda dapat menjaga pasangan anda dengan ilmu pelet birahi

    ReplyDelete
  2. rahasia mengenai ilmu pelet. meskipun sekarang jamannya teknoligi canggih,
    namun mengenai hal ilmu pelet dan sejenisnya bukan malah semakin hilang, namun
    sampai sekarang tetap terjaga ke eksissannya... cek di
    www.ilmupeletpengasihan.com

    ReplyDelete
  3. Informasi terkini. Walaupun zaman sudah berubah lebih modern, namun Ilmu Pengasihan
    tetap selalu ada. Bahkan sekarang banyak beredar berbagai macam jenis sarana
    spririual di masyarakat. Mungkin memang benar,  walaupun zaman sudah lebih
    modern, tetapi kebutuhan akan bimbingan batin justru malah semakin meningkat di
    era modern ini. karena persaingan hidup di dunia juga semakin meningat. untuk
    itu, untuk anda yang membutuhkan bimbingan batin,
    anda juga juga harus bisa membedakan mana sarana
    spiritual yang asli

    maupun bukan. disini saya akan contohkan bentuk hasil tes keaslian sarana
    spiritual buluh-perindu. bagi anda yang
    minat menontonnya, silahkan klik link video berikut ini.
    TES KEASLIAN BULUH-PERINDU

    ReplyDelete