Monday, March 11, 2013

Pelet Unik Supaya Laki laki Tergila gila

Pelet Unik Supaya Laki laki Tergila gila

Jika laki laki susah untuk ditaklukkan, pakailah pelet unik yang ini. Pelet ini bisa membuat laki laki bertekuk lutut dan tergila gila pada anda.

Berikut ini caranya :
Siapkan sebuah piring berwarna putih bening yang tidak ada gambarnya. Lalu tulis nama laki laki tersebut pada piring menggunakan spidol yang mudah terhapus oleh air. Ambil sedikit air lalu tuangkan dalam piring yang sudah bertuliskan nama tersebut. Hapus tulisan tersebut dengan air tadi. Selanjutnya pakai air itu untuk membasuh wajah anda. Sambil membasuh wajah bayangkan wajah laki laki yang mau dibuat tergila gila. Dan usahakan air yang sudah bercampur dengan tinta spidol itu cukup untuk membasuh wajah sebanyak 3 kali.


Untuk lebih memperkuat keampuhannya, tambahkan mantra berikut ini :
Om Awighnam Astu Namo Siddham
kataku kata asam, kata sinar bulan. 
kalau abang memandang kacar, memandang seperti sinar bulan. 
tunduk kasih dan gila abang ……….(sebut namanya).... kepadaku. 

Keterangan :
Membaca mantra dilakukan sebelum membasuh wajah dengan dengan air dari dalam piring yang sudah bercampur dengan spidol seperti cara diatas. Anda bacakan mantra sebanyak 3 kali, lalu tiupkan napas sebanyak 3 kali juga pada air yang ada dalam piring. Setelah selesai basuhkan wajah anda sebanyak 3 kali seperti cara diatas. Selamat mencoba, semoga laki laki yang anda inginkan segera anda taklakkan.

Nb!!!
bagi Anda yang memiliki kemampuan Spiritual Rendah ataupun masih awam, sudah pasti keilmuan diatas tidak akan bisa dijalankan, karena semua keilmuan diatas membutuhkan kekuatan batin yang cukup untuk melakukannya. untuk itu, sebelum menjalankan ritual keilmuan diatas, sebaiknya pelajari dulu tehnik meditasi Reiki OngAstra. karena tehnik ini dapat membangkitkan Cakra Ilahi anda. selamat mencoba, semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    ReplyDelete