Monday, March 11, 2013

Pengasihan Untuk Mencari Jodoh dan Popularitas

Pengasihan Untuk Mencari Jodoh dan Popularitas

Merupakan ilmu pengasihan paling pamungkas, serba guna dan hampir tidak ada titik kelemahannya seperti ilmu pelet biasa. Karena dengan mandi pengasihan semua badan dibasahi dengan air, sehingga semua bagian tubuh mulai ujung rambut sampai ujung kaki akan teraliri energi pengasihan. Caranya pun mudah. Karena kami telah puluhan tahun membuktikannya.

Cara menggunakan :
Cukup dibacakan pada saat siraman terakhir ketika anda sedang mandi pagi. Jadi saat anda mandi pagi seperti biasa, setelah dirasa sudah cukup bersih dari sabun dan lainnya. Bacakan doa pengasihan sebanyak 3 kali. Siapkan air dalam 1 gayung mandi, dekatkan pada mulut lalu baca doanya 1 kali, lalu tiupkan nafas ke air tersebut. Terus siramkan dari atas kepala anda. Lakukan ini hingga 3 kali. Setelah itu tunggu sekitar 5 menit baru anda pakai handuk. Tujuannya untuk meresapkan air tersebut pada seluruh tubuh anda.

Kegunaannya :
40 hari dapat jodoh (mandi sebanyak 40 hari berturut-turut, jangan sampai putus) – 40 hari dapat popularitas (mandi sebanyak 40 hari berturut-turut, jangan sampai putus).


Syaratnya :
  • Untuk Jodoh. Jangan pernah memilih pasangan sebelum 40 hari. Walau banyak cewek/cowok yang menginginkan anda menjadi suami/istri. Ajak mereka berteman dulu, bagaimana caranya anda lebih gaul dan lebih faham. Sebab jika anda memilih pasangan terlebih dahulu sebelum 40 hari, dikuatirkan akan ada yang lebih nantinya. Jangan sampai anda menyesal salah pilih.
  • Untuk Popularitas. Syarat tidak mengikat seperti pada mencari jodoh.
Selain untuk keperluan jodoh dan populatritas, mandi pengasihan ini sangat serba guna, berikut ini kegunaaan lainnya:
  1. Apabila anda pekerja, akan disayangi atasan, bisa cepat naik pangkat.
  2. Apabila anda mencari pekerjaan, anda akan dengan mudah mendapatkan pekerjaan dimana saja anda berada.
  3. Apabila anda seorang salles atau marketing, pelanggan anda akan bertambah banyak.
  4. Jika anda pedagang, maka dagangan anda akan disenangi.
  5. Apabila anda seorang bos, semua karyawan anda akan suka dan selalu sayang pada anda.
  6. Apabila anda senang berteman, teman anda akan bertambah banyak dan akan menyayangi anda.
  7. Apabila anda seorang artis, penggemar anda akan selalu mencintai anda dan bertambah terkenal.
  8. Apabila anda sudah memiliki kekasih, maka kekasih anda tidak bisa berpaling lagi dari anda.
  9. Apabila anda punya seorang musuh, maka musuh anda akan berbalik menyayangi anda.
  10. Apabila anda baru pindah, anda akan cepat dikenal oleh lingkungan anda tanpa susah payah.
  11. Apabila anda seorang public pigur, anda akan dikenal dan dikenang dimana-mana walau anda tidak berikan bantuan apa-apa pada masyarakat. Hehe klo ada rejeki lebih pasti bagi-bagi juga ya, maaf becanda.
Masih banyak lagi manfaat lainnya yang tidak kami sebut satu persatu. Anda akan tau sendiri nanti berdasarkan pengalaman anda.

Untuk semua keperluan diatas anda tidak perlu mandi doa pengasihan tiap hari selama 40 hari. Cukup mandi doa pengasihan disaat momen atau saat-saat tertentu saja. Tapi jika anda ingin lebih sempurna, mandi doanya 40 hari juga. Dengan syarat jangan putus 1 haripun. Kalo putus 1 hari karena lupa dan lain sebagainya, anda harus mungulang mulai hitungan hari pertama lagi.

Tapi tetap saja ilmu pengasihan ini tergolong mudah alias praktis, karena anda tentu mandi tiap pagi. Jadi sekalian aja baca doanya.

Catatan :
Jika anda mandi di dalam WC, harus dipastikan wc anda benar-benar bersih dari sisa kotoran.

Nah jika anda ingin memiliki ilmu pengasihan yang serba guna dan pamungkas ini, untuk mahar silahkan hubungi YM: GniAstra

3 comments: