Monday, March 11, 2013

Tips Kecantikan Melalui Mantera Pengasihan

Tips Kecantikan Melalui Mantera Pengasihan

Cantik alami itu sudah lumrah, tapi lebih cantik karena memakai mantera pengasihan itu sangat langka. Jika anda menemui seorang wanita yang wajahnya jika diamati biasa saja, tetapi banyak lelaki mengejar dan menginginkan cintanya itu patut anda bertanya-tanya, faktor apa?

Itu bisa jadi karena wanita tadi memakai mantera dari ilmu pengasihan tertentu, sehingga hampir semua lelaki naksir kepadanya.

Ngomong-ngomong soal taksir menaksir secara alami saja tdak akan terjadi hal demikian, karena kecantikan itu sangatlah relatif bukan? 
Dengan alasan bahwa jika anda seorang wanita yang benar-benar cantik, tidak semua laki-laki yang anda temui akan jatuh cinta bukan, itu pasti, karena daya tarik seorang bagi orang lainnya sangat berbeda. 

Dengan kata lain 2 orang lelaki yang berbeda belum tentu menganggap anda menarik hatinya walau anda cantik, bukan begitu?
Sebaliknya jika anda wanita berwajah biasa tapi jadi rebutan banyak pria dan bukan hanya tertarik dan kagum saja, tetapi mereka menginginkan anda jadi pacar mereka, nah ini baru luar biasa.


Perlukan kondisi semacam ini?
Terkadang hal ini bisa saja dianggap tidak penting bagi sebagian wanita, tapi tetap saja kondisi ini diperlukan apabila dimaksudkan untuk kebaikan. 

Kebaikan seperti apa sebenarnya yang diharapkan?
Sebagian wanita harus pandai-pandai memilih pasangan hidup, nah jika anda menginginkan perbandingan antara pria yang satu dengan pria lainnya maka kondisi jadi “rebutan” ini bisa diciptakan dengan perantara mantera pengasihan umum. Jangan penah remehkan hal yang bersipat gaib ini, apalagi mengabaikannya. Didalam ajaran kuno tetap tersimpan kaidah yang baik yang bisa diterima oleh masyarakat mana saja. 

Bahwa apabila seorang wanita menggunakan pengasihan umum hendaklah dia tidak menentukan pilihan selama 40 hari lamanya pada pria yang banyak “antri” itu.

Ada pesan disini apabila wanita memilih lebih cepat bisa jadi bisa salah pilih, itu kaidah yang pertama. Kaidah yang kedua, apabila dipilih duluan lebih cepat maka anda akan pacaran, dan jika anda pacaran maka anda berdekatan dengan bukan muhrim anda.

Pada jaman dulu waktu 40 hari ini sudah waktu yang cukup untuk menyeldiki seorang calon suami, baik kelakuan perangai pria itu maupun keturunannya. Pokoknya bibit, bobot, bebet lah yang didahulukan.

Inilah tips kecantikan dengan pengasihan umum dan pelajaran yang bisa dipetik, jadi tidak ada salahnya cantik dengan menggunakan mantera pengasihan itu. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment