Monday, March 11, 2013

Ilmu Pelet Melalui Sisir

Ilmu Pelet Melalui Sisir

Ilmu pelet melalui sisir inilah yang semestinya harus dicoba dan dipraktekan pertama kali oleh orang yang mau memelet lawan jenis. Selain cara penggunaannya sangat mudah dan sederhana, mantra pelet sisir ini juga terkadang bisa memberikan kejutan yang tak terduga. Artinya mungkin anda tidak terpikirkan pengaruhnya, namun suatu sisi anda akan kaget karena memang lebih berfungsi dengan sangat baik. Seperti itulah pengalaman yang kami dapat.

Fungsinya :
Untuk membuat aura serta pesona gaib khususnya pada rambut anda, dan umumnya pada wajah anda. Jadi ilmu ini bisa disiapkan dari rumah, sehingga lebih nyaman karena tidak perlu berhadapan saat menjalankan mantranya seperti pada pelet tatapan mata.


Tujuannya :
  1. Untuk membuat kenangan mendalam, sehingga lawan jenis selalu terbayang serta terkenang-kenang diri anda.
  2. Untuk membangkitkan cinta baru atau menambah cinta kasih sayang yang sudah ada.
  3. Untuk mengembalikan si dia yang berpaling hatinya pada yang lain.
  4. Bisa dipakai baik oleh pria maupun wanita.
Caranya :
  1. Hapalkan dulu mantranya sampai betul-beyul hapal dan fasih. Setelah hapal, tunggu sampai 3 hari baru bisa digunakan. Selama masa menunggu selama 3 hari itu, sebaiknya tetap diingat sesekali mantranya agar jangan sampai kelupaan.
  2. Siapkan sisir rambut yang biasa anda pakai bersisir.
  3. Bacakan mantranya 1 kali sambil menahan napas, lalu tiupkan napas anda kesisir itu dengan napas yang anda tahan tadi melalui mulut sebanyak 1 kali tiupan napas juga pada sisirnya.
  4. Ulang cara membaca dan cara meniup seperti poin nomor 3 sampai 3 kali.
  5. Lalu sisir kan rambut anda dengan sisir tersebut sambil membayangkan wajah target lawan jenis yang anda inginkan cintanya. Selanjutnya anda datangi orang yang anda inginkan cintanya itu, dan usahakan harus ketemu. Jika tidak ketemu, anda harus mengulang lagi membaca mantranya dari rumah anda.
Pantangan :
Pantangan khusus mantra ini bukan larangan yang merugikan diri anda, namun agar ilmu anda berfungsi secara maksimal. Anda dilarang bertemu selama 3 hari setelah anda menjalankan ilmunya dan telah bertemu dengan si dia tadi. Jadi pada hari ke empat anda bisa bertemu lagi dengan target anda. Hal ini dimaksudkan untuk membuktikan apakah mantra anda berfungsi atau tidak. Namun secara khusus hal ini memang syarat agar mantra ini bisa berfungsi dengan baik. Dan apabila terbukti, maka lawan jenislah yang akan mencari anda. Namun jika sidia tidak mencari anda bukan berarti mantra tidak berfungsi, siapa tau sidia menahan diri dengan kekuatan hatinya. Untuk itu anda harus mengambil inisiatif untuk menemuinya.

Nb!!!
bagi Anda yang memiliki kemampuan Spiritual Rendah ataupun masih awam, sudah pasti keilmuan diatas tidak akan bisa dijalankan, karena semua keilmuan diatas membutuhkan kekuatan batin yang cukup untuk melakukannya. untuk itu, sebelum menjalankan ritual keilmuan diatas, sebaiknya pelajari dulu tehnik meditasi Reiki OngAstra. karena tehnik ini dapat membangkitkan Cakra Ilahi anda. selamat mencoba, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment