Monday, March 11, 2013

Penangkal Ilmu Pelet

Penangkal Ilmu Pelet

Perlunya penangkal ilmu pelet, sebab dikuatirkan ilmu pelet yang anda jalankan membalik arah kepada anda, alias “senjata makan tuan” bahaya. Hal ini bisa saja terjadi disebabkan orang yang anda jadikan target pelet mempunyai penangkal atau pendinding dan pelindung tertentu.

Bagi anda yang akan menggunakan ilmu pelet sebagai sarana menarik simpati lawan jenis, atau untuk membuat lawan jenis tergila-gila kepada anda. Sebaiknya mengetahui juga penangkal ilmu pelet ini.

Bukan hanya itu saja, penangkal ilmu pelet ini juga sangat ampuh untuk menyembuhkan pengaruh pelet pada orang lainnya. Jadi, selain untuk persiapan anda, penangkal ini bisa juga digunakan untuk menolong orang lain yang ingin disembuhkan dari pengaruh ilmu pelet.


Penangkal ilmu pelet versi kami kali ini sangat sederhana, cukup menggunakan air putih sebagai medianya.

Berikut ini bacaannya :
Om Awighnam Astu Namo Siddham 
“ILA PUTIH SERAUM TANJAK, ILA MUTLAK ADAM” 

dibaca sebanyak 3 kali. Setelah itu baca dua Kalimah Sahadat. Lalu tiupkan pada sebuah gelas yang telah di isi dengan air putih atau air minum. Lalu diminum sendiri, atau diminumkan pada orang lain yang memerlukan bantuan pengobatan.

Demikian penangkal atau penolak ilmu pelet dari kami, semoga bermanfaat. Beri komentar ya..! atau bagi-bagikan keteman lainnya.

Nb!!!
bagi Anda yang memiliki kemampuan Spiritual Rendah ataupun masih awam, sudah pasti keilmuan diatas tidak akan bisa dijalankan, karena semua keilmuan diatas membutuhkan kekuatan batin yang cukup untuk melakukannya. untuk itu, sebelum menjalankan ritual keilmuan diatas, sebaiknya pelajari dulu tehnik meditasi Reiki OngAstra. karena tehnik ini dapat membangkitkan Cakra Ilahi anda. selamat mencoba, semoga bermanfaat.

3 comments:

  1. wah...bagus nih artikelnya...semoga bermanfaat bagi saya suatu hari nanti...
    trimakasih..ya...
    wassalaamu'alaikuum...

    ReplyDelete
  2. oh...ya..saya lupa,saya mohon ijin utk mengamalkannya suatu hari nanti,apabila saya atau orang lain membutuhkan...
    sekali lagi trimakasih..Semoga sukses terus Gni Astra sakti Pasupati...

    ReplyDelete